Sajadah sebagai Alat Sholat untuk Anak

Sajadah sebagai Alat Sholat untuk Anak.

Sajadah anak adalah merupakan salah satu perangkat sholat yang diperlukan anak sebagai alas sholat.

Selain sebagai alas sholat, sajadah anak juga berfungsi untuk menarik minat anak-anak, karena didesain dengan motif dan gambar yang menarik, sehingga dapat memotivasi anak untuk terus menggunakan sajadah tersebut dan semakin rajin ibadah sholatnya.



Kelebihan produk kami yang kami beri label harnas collection yaitu pada kualitas bahan yang kami gunakan.

Sajadah anak produksi dari Harnas Collection sangat cocok dan sesuai dengan karakter anak-anak, yang penuh dengan kelembutan dan keceriaan.

Sajadah anak produksi kami terbuat dari bahan yang lembut dan halus dan mempunyai ketebalan bahan yang cukup lumayan, di tambah dengan kualitas bordir yang sangat halus dan kerapatan bordir yang sangat baik, sehingga sajadah harnas collection ini tetap terjaga secara kualitas.

Untuk melengkapi produk kami yang lain seperti mukena anak dan sarung anak, kami bisa memadukannya dengan sajadah anak, maksudnya agar terlihat matching antara satu sama lain, sehingga terlihat serasi saat digunakan.

Ukuran sajadah yang kami buat saat ini ukuran 55 cm x 90 cm, sesuai dengan anak mulai usia 2 tahun hingga 12 tahun.

Terbuat dari bahan funyboa dan menggunakan benang bordir yang berkwalitas tinggi dan mengunakan aplikasi yang di bordir di setiap detilnya, sehingga tampil lebih sempurna.

Sajadah kami didesain dapat dilipat menjadi seperti tas, apabila kita juga membawa mukena atau sarung, bisa sekaligus dimasukan ke dalam sajadah tersebut.

Sajadah anak ini dapat kita jadikan sebagai hadiah ulang tahun, hadiah khitanan atau sunatan, souvenir sekolah taman kanak-kanak, play group (taman bermain), sekolah dasar islam dan lain sebagainya.

Jadikan sajadah sebagai alat sholat untuk anak Anda, agar mereka lebih bersemangat menjalankan kewajibannya sebagai kaum muslimin. Amin.. :D

Sarung anak Set

Produsen sajadah anak karakter, mukena hellokitty, sarung mq queen

Ukuran Sajadah 55 cm x 90 cm, Menggunakan Aplikasi Bordir , Sajadah anak, bisa di lipat seperti Tas Ransel, ( Bukan dari Kain Printing )

Sarung anak Set


Celana sarung anak

sarung celana anak

Sarung celana motif kotak kotak dilengkapi dengan sajadah, baju koko dan peci
 

produsen mukena anak, sajadah anak, sarung anak © 2012 | Template by mangNYOBI | Modified by MAJESTY BLOGMAKER