Sarung Anak mempermudah anak memakai sarung tanpa kedodoran

Sarung Anak mempermudah anak memakai sarung tanpa kedodoran.

Fungsi sarung adalah sebagai alat sholat untuk menutup sebagian anggota badan mulai dari pinggang hingga mata kaki.




Namun melihat perkembangan saat ini fungsi sarung di kembangkan khususnya pemakaian untuk anak-anak. Pemakaian sarung biasa cara pemakaiannya dengan memasukan badan kita ke dalam sarung yang kemudaian di lipat dan di gulung ke badan

Namum perkembangan saat ini kami membuat sarung yang dapat memudahkan anak mengunakan sarung agar tidak mudah kedodoran yang kami sebut sebagai sarung anak instant.





Sarung ini kami modifikasi dan disesuaikan ukurannya agar mudah dikenakan oleh anak dan selain itu sarung juga diberi gambar dan desain yang menarik agar menjadi daya tarik bagi anak mengunakan sarung tersebut.

Dengan memberi gambar dengan aplikasi bordir dengan motif kanak-kanak yang di sukai anak anak, sehingga anak-anak suka untuk memakainya

Untuk sarung anak ada motif kotak-kotak, dan motif polos yang semuanya kami beri desain dan gambar yang kami buat menggunakan bahan aplikasi funyboa yang kemudian kami bordir menggunakan benang yang berkwalitas sehingga sarung tersebut menjadi benar benar menarik dan sempurna.

Demikian artikel yang kami buat tentang sarung anak mempermudah anak memakai sarung tanpa kedodoran. Semoga bermanfaat !

Sarung anak Set

Produsen sajadah anak karakter, mukena hellokitty, sarung mq queen

Ukuran Sajadah 55 cm x 90 cm, Menggunakan Aplikasi Bordir , Sajadah anak, bisa di lipat seperti Tas Ransel, ( Bukan dari Kain Printing )

Sarung anak Set


Celana sarung anak

sarung celana anak

Sarung celana motif kotak kotak dilengkapi dengan sajadah, baju koko dan peci
 

produsen mukena anak, sajadah anak, sarung anak © 2012 | Template by mangNYOBI | Modified by MAJESTY BLOGMAKER